Saturday 26 December 2009

holiday yang membosankan -,-

huh..sumpah deh kenapa ya gue paling gak suka LIBUR? kalo pas liburan sambil jalan2 gitu sih enak, gak bosen. tapi liburan kali ini masa gue di rumah ajaaaaaaaa si!!!? betebetebete banget.
tapi syukur deh tanggal 4 januari nanti ada study wisata ke JOGJA , yee hilang deh bosennya. tapi gue masih gak tau nih nanti ke jogja duduk sama siapa. ada si satu cewek yang mau duduk sama gue (DIA yang minta) tapi kata temen2 dia anaknya sok jaim..ah males gue kan sama orang yang sok jaim, tapi itukan kata temen2 masa gue percaya aja si. yaampuun..jahat banget dong gue?
sebenernya gue mau pindah bis, ke bis 1, bis 4, atau bis 6 gitu, soalnya di bis 1 ada FITRIA NUZULA, di bis 4 ada temen2 yang lain (akrab lah sama gue)
tapi sayangnya sekarang udah gak bisa pindah bis lagi, dongsky juga ya gue, bukannya dari kemaren2 pindahnya!
beralih ke fb dulu ya...
RARA...

No comments:

Post a Comment