Monday 17 January 2011

baca deh, sesuka kau.

cuma iseng :P gue bosen banget nih.. gue cerita yaaaaaa!
gak nyangka banget, gue sekarang udah kelas 3 SMP waktu cepet yaaa, bentar lagi gue UN, semoga lulus deh AMIIIIN YA ALLAH :D
so.. berarti sebentar lagi gue bakal ninggalin masa-masa SMP gue :'( hmm.. jujur yaaa di sekolah tuh banyaaaaak banget kenangan, dari yang baik,buruk,lucu,aneh --aaaa nano nano deh.
sebenernya sih gue masih pengeen menikmati masa SMP gue, tapi...kalo gue terus mentok distu, kapan gue melihat hal yang baru? iya kan? good.
hahaha hidup gue? *kok nyambung kesini? -bodo-
yaaa hidup gue biasa aja, gak ada yang istimewa, samalah kaya diri gue, gue gak istimewa.
hmm anyway.. cowok itu. lo tau kan? *yang tau pasti yang suka buka blog gue. cowok itu dateng lagi. ---aaaaa.. sebenernya sih udah lama, cuma gua baru ngasi tau sekarang aja. yang gua bingung kenapa ya, dia selalu ada di saat gue susah? mungkin gak, di kakak gue yang udah meninggal? -mungkin-

No comments:

Post a Comment