Sunday 20 February 2011

my memory

holaa, jadi sering ngepost nih gua. biasanya kan seminggu dua kali, eh gara gara ada "fidèles lecteurs" gua jadi sering ngepost deeeeh..
kemarin malem lagi gak ada kerjaan, terus gua buka-buka diary deh.. umur diary gua udah tiga taun tuh. gua baca diarynya dari awal sampe akhir, ada saat gua seneng..gua sedih..gua down.. wah..semuanya tercurah deh di sana, cailah..
dan gua jadi flashback deh, ke zaman dulu dulu, tentang gua suka sama si inilah, dia beginilah, dia sombong lah, apalaaah.. dan kalo gua pikir pikir tuh diary isinya tentang cowo semua, hahaha.. tapi tentang satu cowo yee. masa lalu yang ngasih gua pelajaran sangaaaat berharga.
hmm.. tentang si cowo ada kok di post'an gua yang sebelum sebelumnya, kalo lo ketemu sama post'annya, hehe... soalnya itu udah lama banget.
terus terus.. ada tulisan gua yang kaya gini " I always pray for you" halaaaah.. frontal banget ya, dulu itu dulu.
ada puisi buatan gua juga tuh di diary, kalo gak salah ada yang gua masukin ke blog ini deh.
ajegilee, tuh diary sejarahnya banyak juga yaa, pengen beli diary yang baru deh, terus gue isi deh sama hal hal yang baru, yang lama kan biar jadi kenangan, haha..
oh iya, cewe kan udah pasti tuh kebanyakan pada punya diary, nah.. kalo cowo kira kira punya gak ya?
terus kalo misalkan punya, isinya apaan ya? tentang cewe kah?
berdasarkan pengalaman, gua pernah tuh buka buka diary adek gua, dia mah nulis diary di laptop *keren -,- soalnya dulu zaman zamannya film angel diary, dia ngikutin kali, haha. okey.. gua baca kan diary dia, eh isinya tentang mantannya katanya dia jealous gituu mantannya deket sama cowo lain, kejam juga nih gua, baca diary orang.
wah..post'an gua kali ini gak bermutu banget yak, abisnya bosen siih.. haha biarin aja lah. kalo gak suka gak usah di baca ye ^^v

No comments:

Post a Comment