Thursday 12 May 2011

anniv 3 months

helo blog!!
aku 3 bulan dong sama diaaa hehehe #norak
gak nyangka ya cepet banget.. ♡ ♡ sebelumnya gue cuma mau bilang.
gue tau gue itu cengeng
gue tau gue itu manja
gue tau gue itu egois
gue tau gue itu kenakan kanakan
gue tau gue itu suka bikin lo kesel
gue juga tau kalo gue suka ngambek
gua juga tau kalo nyusahin.
maaf gue masih belum bisa ngerubah sikap gue, seperti apa yang lo inginkan, sorry..
okey.. for 3 months we are in a relationship, sometimes you make me sad, angry, crying, happy, smiling, laughing and cozy~
gue terlalu minta banyak sama lo, minta lo untuk care, perhatian,pengertian, okelah kalo lo gak bisa :(
gue cuma butuh lo, butuh waktu untuk berdua, berdua git.. hubungan kita pun cuma lewat komunikasi, ketemu pun jarang :'( mungkin karena itu gue suka ngambek kalo lo gak ngehubungin gue, coba lo pikir, kalo gak lewat komunikasi, mau gimana? ha?
gue paling gak suka sama cowo yang gak peka, dan gue gak mau lo kaya gitu.. gue mau di perhatiin sama lo, di perhatiin lebih sama lo, di anggap spesial buat lo, gue bukan temen lo, gue ini pacar lo. ---aaaa udahlah gakpenting gue nulis kaya gini, toh gak akan ngerubah apapun. gue emang terlalu banyak ngeluh dan mungkin gue gak bakal jadi orang yang spesial buat lo

happy anniversary 3 months, love you.... ♡ 

2 comments: