Wednesday 4 January 2012

pergantian tahun 2011-->2012!!

helloo blogers!!
gimana tahun baru kalian? kemana aja nih?? pasti seru kan yaah? ada yang bareng keluarga, bareng sobat-sobat, atau bareng pacaaar, ciee.. yang single jangan ngedekem aja di rumah haha, *eh gua juga single -,-
tapi gue tahun barunya asik banget looooooh!! mau tau mau tau?? gue tahun baruan di Bogor, di kebun abi, di gunung coy! pemandangannya indaah banget banget! lo pasti bakal betah deh kalo udah sampai sana.
disana tuh udah kaya camping keren banget deeh!! gue sama keluarga ke sana, ada om, tante, pakde, anak buah abi, terus ada temen temannya koko, masa temennya cogan cogaan wkwk brondong euy~
gua nginep di sana dari tanggal 31, terus tanggal 1nya udah pulang. lumayan deh.. dua hari ngelepas masa galau, dan tanpa hp.
perjalanan menuju ke kebunnya tuh nantangin banget, cocok buat lo yang suka tantangan haha.. kita tuh harus naik kendaraan dulu, abis itu jalan kaki, lumayan jauh untuk sampe ke kebun, terus lo juga harus lewat sawah-sawah dulu, yang cuma bisa di lewatin oleh satu kaki, sepetak abisss.. gua disana udah nyebur berkali-kali di sawah, huaaa memalukan.
em.. ngebayangin orang yang highclass pake hak tinggi ke sawah.. huahahaha pasti lawak abis, apalagi orang yang perfeksionis, huahaha pasti mereka udah jijik kali yah. 
kalo udah sampai sana tuh, rasa capek lo pasti terbalaskan. dan galau lo pasti ilang haha.. pemandangannya ituloh ajib banget! refreshing disana juga menyenangkan.. ngerayain tahun baru 2012 di kebun bareng keluarga dan teman teman, itu spesial banget buat gua. dan.. di tahun ini gua bakal buka lembaran yang baru, resolusi juga udah gua siapkan dan akan gua lakuin, gak mungkin gua jelasin resolusi apa yang mau gua lakuin, karna itu buanyak banget haha.. salah satunya gua mau jadi cewe kece haha. dan ada mereka yang selalu di belakang gua, yang ngesupport gua, thankyou so muuuch!! muah muaaaah muaaaaah :***


eh iya.. ini foto foto gua wkt di bogor

*ini saungnya, namanya HJ.Yumenah(nama ibu)

*gita sama rara






*fireworks!!!!

*abang ganteng

*rara

*raivan sama koko ganteng

*gitaaa :)

No comments:

Post a Comment