Friday 29 June 2012

my channel on youtube

permisi blogers..
liburan telah tibaaa, dan keluarga kami pun belum menentukan liburan kemana huuh, bokap juga masih kerja -_-
anyway gue mau ngasih tau ke lo tentang channel baru gue di youtube!!
jadi lo search aja "SEIRIOUSALUDRA" oke oke, di situ ada beberapa video yang gue upload karena kekurang kerjaan gue. video video yang gue upload itu sebenernya sih sengaja, soalnya buat kenang-kenangan. jadi pas gua udah tua, gua bisa ngeliat kelakuan gue di waktu remaja hahaha. 

lo klik aje deh disini --> http://www.youtube.com/user/seiriousaludra/videos  dari pada lo ribet nyari.

oya ini salah satu video gue, hmm.. video ini waktu gue di Serang, Banten. rumah saudara gue, kebetulan lagi ada acara keluarga. dan... video ini adalah kecerobohan gue wkwk, maklum sifat bocahnye masi ada. gue harap lo suka sama video gue, di like juga boleh laaaahhh :)


No comments:

Post a Comment