Saturday 10 July 2010

my besties

hallo! gue punya dua orang temen, yang udah gue anggap sebagai sahabat, sodara gue sendiri.
yah, mereka itu namanya Fitria nuzula dan Astri dian ramadhani.


fitria, gue kenal dia dari sd, waktu sd gue satu sekolah sama dia. sebenernya sih waktu sd belom akrab, tapi pas smp deh, gue mulai akrab dan deket sama dia.
~fitria nuzula~
26-februari-1996


Astri, gue kenal dia pas kelas 8 di smp, gue satu kelas sama dia dan satu bangku pula ^^, gue sama di tuh 'bersama' terus. ex: nyontek,remed,sampe di klinik pun juga bersama. hahaha
~astri dian ramadhani~
01-februari-1996


yoo gue seneng bisa kenal sama mereka berdua. haha
chek this out! ini dia foto merekaa


*astri


*astri&gue


*gue&astri


*fitria


*gue&fitria di jogja


*gue&fitria

yaaa itu dia merekaaaaa, give big hug for you my besties :)
muaaaaaaaaccccccchh!!!! ^-^)
Love rara.


No comments:

Post a Comment