Tuesday 29 June 2010

poetry..

entah kenapa
hati ini merasa kehilangan
akan sesosok kepribadian
yang begitu lembut

yang menemani dalam kesendirian
yang menghangatkan dikala hati membeku
hari-hari dalam kebersamaan
mungkinkah hanya tinggal kenangan belaka

canda tawa bersamamu
kini hanya penantian
tutur sapa dengan dirimu
kini hanyalah impian semata
jauh tatapan untuk bertemu
jauh kata untuk menyapa
walau jarak membentang menghalangi
namun hati menanti hadirnya dirimu



ini puisi dari someone, buat gue. menurut gue ini puisi bagus banget. dan untungnya gue masih nyimpen puisi ini :) 


nih ada lagi.. 


Perpisahan adalah kepastian

Waktu berjalan, tak bisa di mundurkan


Berjalan pelan, tak bisa dimajukan

Beri sedikit waktu untuk aku melupakan..
 
dirimu sahabat yang ku sayang.....  

kata-katanya kaya ..hem..lagi slek gitu. tapi emang waktu itu lagi slek, terus dia ngasih puisi ini, gue nangis bacanya :'( , setelah itu kita baikan lagiiiiii :') 

No comments:

Post a Comment