Wednesday 14 March 2012

hopeless

hai.. :) mau ngepost lagi nih, bingung mau cerita sama siapa, semuanya menghilang satu-persatu, atau mungkin guenya yang menghilang dari mereka? entahlah..
semalem ada yang ngeliat bintang gak? indah banget loh.. malam itu penuh banget sama bintang, biasanya kalo langit lagi bertaburan bintang gitu, pasti di temenin sama dia, kita liat bintang bareng, walopun dengan jarak yang berbeda :')
gue liat pake teleskop bintang yang ada di rumah, akhirnya ngerti juga cara pakainya hehe.. bintang malam itu terlihat.. WAH banget. dari teleskop warnanya itu kebiru-biruan, tapi ada hijaunya juga. cuma satu bintang itu yang menarik perhatian gue, di langit luat bintang itu cuma di dampingi sama satu bintang yang kecil, cahayanya juga redup, tapi bintang sebelahnya terang banget.. #aduhmungkinlogakngerti -,- oke di skip aja
setelah puas liatin bintang.. gue belajar lagu ave maria lagi, oya lagu ave maria itu.. menurut gue sedih apalagi kalo yang bawain udah handal, dan gue coba buat mempelajari lagu itu..
terus denger gue lagi latian, bokap masuk kamar.. kebetulan, yaudah gue omongin apa yang gue mau, gue bilang, kalo gue mau gabung ke komunitas biola itu, dan minta uang buat pendaftaran. itu gue semangat banget ya, BANGET!
eh... bokap malah bilang "ngapain kak ikut kaya gitu, pasti yang ngajar anak bandel, ini..itu...blablabala.. lagian kamu tuh udah abi kasih uang buat yang kamu mau, gak usah"
AIHH!! rasanya langsung kaya di tusuk tusuk hatinya... :'( oke gue tau, gue emang udah minta banyak, udah beratus-ratus mungkin, ya banyak juga sih.. buat proyek gue, buat biola, buat ini.. buat itu.. tapi gue minta itu karana gue mau buktiin kalo gue bisa, pasti!
udah berapa kali gue dilarang ini itu..ikut seminar nulis waktu itu gak boleh, padahal udah gue bela-belain ngantri panjang-panjang, desak-desakan.. eh kata nyokap "ngapain sih, emang kamu bisa apa"
sumpah ya.. pupus semua semangat gue, paling gak suka kalo ada yang ngancurin semangat gue, sakit bi.. sakit mi.. itu impian kakak.. :'(
akhirnya..gue mikir "gimana gue mau ke vienna kalo gini aja gak boleh, gimanaaa!! apa gue mau ngancurin semua impian gue itu? gue bisa kok buktii, bisa! plis.. percaya"
yaudalah.. fix gue gabung sama mereka, gak peduli bokap mau ngelarang kaya apa, gue bisa pake uang sendiri, gue bisa.. *gaktaucaranyakayaapa
nah..barusan..baru banget bangun, untuk kedua kalinya gue mimpi nangis lagi :( dulu dia selalu bangunin gue, kalo gue lagi kaya gitu, kata dia "ra gak boleh kamu mimpi sambil nangis, itu gak baik. harus ada bangunin ra" dulu setiap malem walopum beda jarak, dia pasti tau kalo gue lagi mimpi nangisa, pasti dia yang bangunin gue. tapi sekarang.....gak mungkin.
jujur yaa, kalo lo yang udah pernah ngerasin mimpi nangis, pasti sakit banget, pas bangun dari tidur, jadi susah napas, dada lo nyesek banget.
terus.. tiba tiba dapet sms dari temennya dia "ra minta alamatnya dia"
"buat apa? gua gak tau"
"masa lo gak tau? kan lo yang nyimpen"
gak gue bales... males, pasti mereka pada mau ke rumah dia. sebentar lagi dia ulangtahun, tanggal 20 maret. pasti pada mau kasih kejutan. ya ampun.. gak kuat denger kabar nanti..
pasti ada kabar tentang cewenya yang baru lah, ini lah, itulah.. gak mau denger kabar itu :(
pasti nanti pada sms gue, apa lo semua gak ngerti yaa, walopun gue gak sama dia lagi, tapi perasaan gak bisa di bohongin.
oke random banget kali ini..banget

No comments:

Post a Comment