Sunday 18 March 2012

sketch book

helloo rara kembali! :)
kemarin abis dari toko buku, liat-liat doang, eh.. tiba tiba menemukan buku sketsa. beli gak yaa? kalo beli emang gua bisa gambar? eh.. yauda akhirnya gue beli, iseng-iseng aja, kalo bosen kan bisa aja coret coret buku hehe.
pas nyampe di rumah, ambil pensil mekanik sama penghapus.. oya lebih enak pake pensil mekanik tau dari pada pensil biasa, kalo pensil mekanik tuh ujungnya runcing, terus bisa di atur ketebalannya hm.. menurut gue sih begitu.
pertama bingung mau gambar apa, gambar wajah gak bisa.. gambar manusia juga gak bisa, kaga bisa gambar deh.. terus buka buka hp, eh ada foto biola, *trinngg!* dapet ide ceritanya haha.. yauda gambar biola ajaa.. ett.. hasilnya ya begitu jelek wkwkwk.. apalagi mencong mencong gitu.



jangan ketawa-ketawa ye liat gambar gue -_____- udaaahh stopp jgn ketawa lagiiii
itu sebenernya gambar kedua di sketch book gue, yang pertama itu BINTANG.
you know lah.. kenapa harus bintang duluan haha, ini nih gambarnya..


tuh kan.. jangan ketawaaaaaaa.. gambarnya emang jeyeeek sama kaya orangnya -,-" puasss..
dua gambar itu kontrasnya doang gue atur, aslinya sih biasa aja.. 
oya! halaman per halaman punya arti sendiri looooh, dari halam pertama dan berikutnya itu, apa yang paling gue suka, yaa.. berurut gitu deh. di halaman ketiga pengen coba gambar gedung musikverein.. bisa gak ya. kan arsitekturnya begitu, rumit. kaya hati dia yang terlalu rumit untuk ku telusuri #eh..
mau tau gak? #jgnjawabenggak! kenapa gue suka gambar lagi? sekian lama gak gambar lagi..
emm.. karena lo!! iya elo! *nunjukelo! gak tau kenapa gara gara lo, gue jadi makin memperdalam seni gue. emm.. mau buktiin ke lo kalo gue bisa, yaa.. pokonya karena lo deh! lo jadi semangat gue, hahaha. *pliss..yang nyadar jgn GR!!
iya pokonya thanks yaaa, karena lo gue jadi semangat gini. nanti kalo buku sketch gue udah lumayan penuh pengen deh kasih liat ke lo. tapi.... lo tuh begitu sih. iya begitu.. gak bisa jelasin. gue aja ngeblog lagi gara gara lo hahaha. terus gua upload ke fb aja gara gara lo, au deh nyadar gak, gue suka ngenet lagi gara gara lo. gue rajin latian lagi gara gara lo, dan... terakhir! gue jadi rajin belajar gara gara lo. plis jgn ngeFLY!!!
iya maaci yaa, gara gara lo deh pokonya, lo emangpunya sisi positif yang membuat gua tertulaaar haha. apalagi semangat lo itu, bikin gue jadi semangat juga.
ayuk yuk raih impian kita sama samaaaa *cheers

No comments:

Post a Comment