Monday 16 August 2010

gengsi,sedih,,sensi,idiot!!

hey blog! hmm.. mungkin dari judulnya bisa di tebak gue bakal ngepost apa, iya nggak? yang pasti sih gak jauh-jauh dari keadaan gue yang sekarang. yaa gak peduli deh siapa yang bakal baca blog gue ini, sebodo amat. yang penting gue ngepost! hehe..
gue tuh punya banyak banget kekurangan. banyaaaaak banget :(,  jujur ya gengsi gue tuh gedeeeee banget! jadi susah utk ngungkapin sesuatu, sekalinya bisa itu karena gue nekat dan gue pengen ngerubah keadaan. contohnya gue paling susah ngomong "maaf" ke seseorang secara langsung, kenapa? itu karena gengsi gue yang gak bisa gue kalahin, sejujur-jujurnya hati gue juga pengen kalo gue itu ngucapin kata "maaf", tapi dasar tuh gengsi sialan!! intinya sekarang gue harus bisa ngalahin gengsi gue itu yang segede babon ;).
gue sedih.. iya sekarang gue lagi sedih banget, gue ngerasa kehilangan.. kehilangan banget. kehilangan sesosok sahabat, kehilangan kakak yang paling pengertian sama gue (Y), gue juga kehilangan seseorang yang gue sayang, someone gue si "D". heu.. tiada hentinya yaa masalah menerjang gue,*bahasanya.. gue gak bersemangat utk melakukan suatu hal, kalo gue udah sedih, pasti gue langsung gak labil, gue jadi main mood-mood'an. haduh.. 4 kata buat mereka bertiga "rara sayang sama kalian!!" huaaaah..sebenrnya gak puas kalo cuma teriak di tulisan, gue pengen ngomong langsung, tapi karena gengsi sialan itu! ahatai. semoga orang yang di maksud baca blog gue deh! amiiiin...
kalo gue sedih, pasti gue jadi cewe yang sensian abis!!! dikit-dikit tersinggung.. yaa gue gak bakal nunjukin itu ke orang yg ada di sekitar gue, karena gue gak mau mereka jadi merasa gak enak cuma karena gue. gue emang orang yg SENSI banget! dan rasa sensi itu gak bakal pernah ilang dari diri gue, gue emang bakal diem aja.. yaa karena itu yang membuat gue utk mencoba sabar, dan itu pula bisa bikin gue ngerti gimana sifat temen-temen gue. gue juga gak mau nysahin mereka.
gue idiot banget! gue gak pernah ngeliat perhatian mereka ke gue! gue idiot! gue gak ngeliat apa yang ada di depan mata gue! gue idiot! gue cuma ngeliat hal yang jauh, dan hal yang gak mungkin! gue nyesel...mungkin karena keidiotan gue, gue jadi kehilangan mereka! 
huaaaaaaaaaa! gue pengen teriak!
gue sayang kalian..maaf... :'(




rara......

No comments:

Post a Comment