Monday 23 August 2010

MAAF

hem... sebenernya gue gak mau ngepost ini di blog, tapi.. ya lo tau kan, gue gak bisa ngungkapin secara langsung. :(
di sini gue mau minta maaf sama lo, sebenernya udah dari beberapa minggu yang lalu gue pengen ngomong sama lo, tapi sikon'nya.
waktu itu kan gue mau ngasih lo something, tapi gak jadi, bukannya gak jadi sih, tapi yaa itu tadi, lo baca deh, post'an gue 2x sebelum ini, yang judulnya "gengsi,sedih,sensi,idiot". kalo lo udah baca pasti lo tau.
lamgsung aja ya, sebenernya yang gue mau kasih itu puisi buatan gue, khusus gue bikin buat lo.

gadis manis berkerudung itu...selalu menemaniku.
gadis itu cantik dan manis..
kadang aku suka iri dengannya.
gadis itu bagaikan pelangi, dia dapat mengisi dan mengubah hari-hariku yang kelabu..
hanya gadis itu yang dapat mengerti aku.
aku memang egois..
terkadang aku tidak bisa mengerti dia.
memahami apa yang gadis itu inginkan.
aku tau, aku tidaklah pantas disebut sebagai "sahabat"
maafkan aku..
sungguh.. i will always try to do the best :)
aku akan mencoba menjadi sahabat yang sesungguhnya untuk gadis itu...
untuk kamu.. untuk kamu fit.

hm.. oke, emang gak bagus, tapi seenggaknya gue bisa ngungkapin itu, yaa cuma lewat tulisan aja.
tapi gue harap lo suka.. gue bingung sama lo, bukannya gue gak peduli, gue peduli sama lo, tapi lo gak pernah mencoba untuk terbuka sama gue, lo jujur sama gue, itu gak pernah fit. selama ini yang banyak cerita tuh gue doang, sedangkan lo enggak, gimana gue bisa tau? kalo lo gak mau berusaha untuk mempercayain gue sebagai sahabat. gue sayang sama lo, lo selalu bantu gue, tapi di saat lo lagi kaya gini, apa pantes gue di sebut sahabat? gue mau bantu lo, gue mau seneng bareng-bareng sama lo, bukan sendiri-sendiri. please... percayain gue, tolong untuk terbuka sama gue, dulu lo juga ngomong gitu kan ke gue? sekarang gue yang ngomong gitu ke lo. yang gue mau, kita saling jujur&terbuka. itu aja kok.

kau adalah sahabatku, teman peliput laraku..
bersamamu aku bisa berbagi cerita indah..
cerita tentang kegagalanku,
dan denganmu pula aku bisa tuangkan keluh kesahku..
sahabat..
saat kau sedih, aku menangis
saat kau terluka aku tercabik
saat kau gundah aku selalu resah
sahabat..
dimana jangan engkau anggap aku orang lain.
aku adalah dirimu
aku adalah saudaramu
aku siap korbankan jiwaku,
agar kekal persahabatan kita..

kalo puisi yang di atas bukan buatan gue, tapi gue suka sama puisi itu, dan gue harap lo juga.
oh iya, jangan lo kira, sekarang-sekarang ini gue bahagia sama temen-temen gue. itu enggak fit, sama sekali enggak. jujur.. saat gue ketawa bareng-bareng mereka, gue juga selalu mikir, kapan gue bisa ketawa bareng lagi sama lo, kapan gue bisa seneng-seneng lagi sama lo, gue kangen sama lo, sama lo yang dulu..lo sekarang terlalu sibuk fit, sama temen-temen lo yang baru, sampe-sampe lo lupa sama gue, gue sedih banget, gue akuin, gue juga gitu. tapi di saat gue mau ngobrol atau mau main sama lo, lo udah larut sama temen-temen lo yang sekarang. gue pengen kita kaya dulu, gue gak mau, kalo lo ada di saat gue butuh lo aja, dan sebaliknya, tapi gue mau lo selalu ada setiap saat, dan gue juga selalu ada setiap saat buat lo, dari jauh.. dari jauh.. cuma itu yang bisa gue lakuin sekarang, dan ini, ungkapan gue buat lo.
maaf gue cuma bisanya nulis di blog :(
rara sayang fitria..

No comments:

Post a Comment