Monday 30 August 2010

Terminalnya berantakaaaan

Halo, blog gue ngepost lagi nih, kali ini tentang TERMINAL... yang ada di depok, terminal di depok tuh jauuuuh banget dari yang lo bayangin, beh.. bener-bener rame banget, malah mungkin sekarang udah beralih fungsi bukan terminal lagi. setau gue nih ya, terminal tuh buat pemberhentian terakhir kendaraan umum, kaya angkot, bus, metromini. eh.. kalo di terminal depok bukan hanya kendaraan umum aja yang berhenti di situ, tapi ada musisi jalanan *kerenan dikit dari pengamen , pengemis, pemulung, tukang parkir, anak-anak kecil yang suka minta-minta, malah nih ya yang lebih parah ada tempat makan(warung nasi gitu), terus ada juga yang jual-jualan baju, tapi mereka tuh jualannya bukan pada tempatnya, melainkan di pinggiran jalan, so.. itu kan mengganggu, iya gak? kan seharusnya mereka itu jualan bukan di situ.
dan yang paling nggak gue suka dari terminal di depok tuh, tempatnya kotor, kumuh,bau malah.
padahal sih yang gue harepin dari terminal gak muluk-muluk banget kok, gue pengen terminal depok tuh bersih, nyaman,aman, dan gak bau.
kadang juga nilai minus'nya terminal depok tuh, sering banget maceeeeet, angkotnya pada kelamaan ngetem, yang angkotnya kosong, wih ngetemnya lamaaaaa banget. terus yang penuh juga masih aja ngetem, gimana gak sebel? bikin macet jalan aja. kan kasian yang pengen buru-buru.
heu, depok... depok...
semoga terminal depok gak berantakan lagi deh, kan jadi enak para penumpangnya :)

No comments:

Post a Comment