Monday 28 June 2010

annoying Monday and fun

hai blog!!! hai teman-teman!
hari ini gue pergi maen ke rumah manda,sebenernya nyokap gue udah ngomel-ngomel tuh, gara-gara gue maen terus, lagian di rumah boseeeeen banget, gue ke rumah manda rame-rame bareng el,ika,laras,gue. kali ini ajeng sama astri gak ikut. sebenernya kita tuh udah janjian jam 10 udah harus nunggu di jembatan. eh emang dasar kebiasaan ngareeeeeeet gue gak bisa ilang yaa gue nyampe jam 10 lewat, pas gue nyampe jembatan mukanye asem semua ngeliat gue, (hohoho maaf iyoo,angkot gue jalannya lama si) langsung deh kita cabut, terus naik angkot 04 arah beji, di dalem angokt sepih banget, cuma ada kita-kita sama bapak-bapak kayak preman, hiii serem takut kecopetan lagi, terus beberapa menit kemudian kita nyampe deh di rumahnya manda. 
ika said : "manda, manda," gak ada jawaban.
laras said : "assalamualaikum..mandaa" sunyii.
gue said : "mandaaaa" langsung dia keluar.
manda said : "eh iya masuk"
terus kita ngobrol-ngobrol deh, kebanyakan si ngegosip, maklumlah ceweee.. :P, eh manda pun datang bawain makanan, pas gue liat makanannya...jreng..jreng.. makanan  fave kita rame-rame, malkist roma yang rasa apa yaaa? abon kalo gak salah, setiap main ke rumah salah satu dari kita so pasti di suguhin makanan itu. hahaha enak si! setelah bosen makan cemilan kita pada nonton dvd, judul filmnya toilet 105 , filmnya scary bangeeeeet!!! huahuahua..pas klimaks tuh film gue teriak-teriak, kaya gini "aaah gila tuh!!! setannya mau keluar dari tv, eh parah!! kabur yuk kabur! entar kalo dia keluar gimana!" haha gila banget ya gue! rame sendiri tuh, yang laen si cuma nutupin mata, lah gue teriak-teriak :D soalnya setannya emang kaya mau keluar. hiiiiii....
pas film itu selese kita langsung ngibrit semuaa, menuju ruang tamu. terus kita main kartu remi deh, setiap main pasti selalu ada kartu remi :) tapi kali ini gak pake bedak, cuma yang kalah harus milih truth or dare, so pasti banyak yang milih truth, gue juga gitu. di kamus gue gak ada dare, adanya truth!!! gue juga suka kalah si, terus gue di suruh jawab pertanyaan dari mereka, jujur beneran loh gue :)
setelah seru-seruan main kartu kita udah pada laper tuh, katanya nyokapnya manda masak sendiri aja, waah kesempatan kita dah berkarya haha tataboga. kita bikin Mie tek tek , baru pertama kali tuh gue denger ada yang namanya kaya begitu. si ika bagian ngulek, manda,el,laras, bagian yang ngurusin mie, sedangkan gue diem *tapi bantu masukin bumbu kok ,haha jujur gue gak bisa masak -___- lagi asik-asik masak rame banget tuh dapur,penggorengan jatoh,api di kompor mati,sambel kedikitan, dsb. daaaaaan akhirnyaaaaa setelah ribut-ribut taraaaaaaaaaat!!!! jadi deeeeh!!! enak banget loh! swear deh gue! kapan-kapan mau gue coba aah. terus kita makan deh tuh rame-rame, kanyaaaaang :) kita ngobrol-ngobrol lagi. eh tiba-tiba nyokapnya el nelfon di suruh balik gitu, terus kita pamitan deh sama manda dan nyokapnya.
okey... setelah gue nyampe rumah nonton tv,solat,mandi, nyampe sekitar jam 4an.
pas jam 8an gue ngenet, gue iseng-iseng sms produk kacang pada saat itu status gue sbg SECRET ADMIRER! arghhhh..... emang gue sial kali yaa, tiba-tiba dia sms gini
dia: "kenapa sms pake nomer kakak lo?"
gue: "ini bukan nomer kakak"
dia : "lo rara kan?"
sumpah gue kaget!!! SHOCK! banget :(, gue langsung firasat, pasti kerjaan kakak gue, wtf bgt dah!
gue: "maksudnya?"
dia: "lo rama kan?"
gue: "apasih maksudnya?" gue tanya aja kaya gitu.
dia: "nama lo rama kan?"
gue: "kalo enggak?"
dia: "kenapa lo sms pake nomer kakak lo?! mau lo apa sih!?"
dia marah.... gue takut :'(
gue: "jangan marah-marah dong, kan waktu itu nanya risih apa enggak, eh jawabnya enggak, so kalo sekarang ngerasa gitu, ya udah maaf sebelumnya, *hapus aja ini nomer dr contact name, daaaah"
dia: "maaf"  argh gila tuh cowo!!! sumpah sakit!
gue: "ya maaf ya ngeganggu"
dia: "nggak"
gue: "oh"  (sebenernya smsnya masih ada lagi, tapi gue males, sumpah udah males banget)
huaaaaaaaaaah! setelah itu gue cerita deh ke si el, yaa tentang yang sms itu.
sumpah tadi siang menyenangkan banget! eh pas malemnya nyebelin, bad!!!!!!!
huaaaa.....






Rara ...

No comments:

Post a Comment