Saturday 26 June 2010

Arti cinta dari anak-anak shokat (versi 83)

ini sih sebenernya yang buat bukan gue, tapi karena kata-katanya bagus, yaa gue post ke blog aja deh ^^


kata bu Enih:(guru biologi) "cinta itu seperti tumbuhan, yang bisa tumbuh kapan aja".


kata bu Lidya:(guru matematika) "cinta itu seperti bangun ruang, yang mempunyai isi".


kata pak Hasan:(guru agama) "cinta itu anugrah dari Yang Kuasa".


kata pak Muji:(guru sejarah) "cinta itu kaya sejarah, yang bisa dikenang, di masa yang akan datang".


kata bu Juhe:(guru b.inggris) "love is cinta".


kata bu Aminah:(guru pkn) "cinta itu hak dan kewajiban buat semua orang".


kata bu Sulas:(guru b.indonesia *wali kelas) "cinta itu seperti puisi yang bisa memperindah".


kata pak Sapto:(guru seni budaya) "cinta itu sebuah seni yang indah dan dapat di ukir di hati kita".


kata pak Agus:(guru tik) "cinta itu sebuah memori yang bisa di simpan di memori hatimu".


gimana menurut lo?? bagus gak?? kalo kata gue si bagus banget, gue gak tau yang bikin siapa, gue dapet sms gitu, isinya kaya begitu.
hehe..yeeaah! <3 LOVE <3

No comments:

Post a Comment