Wednesday 23 June 2010

Gila-gilaan di rumah gue!!

hari ini temen-temen pada main ke rumah gue di perum.maharaja, yang main ke rumah gue tuh si el,manda,ika,astri,ajeng. hahaha gokil abis deh kita tuh rame-rame pada main poker (poker bukan namanya?) seruuu banget deh, yang kalah di kasih bedak. di ronde pertama gue menang!! muka gue bersih tanpa sedikit nodaa yang menempel, yang kalah si astri, beeh.. banyak banget bedak di muka dia kocak deh.di ronde kedua gue kalah abis-abisan! beh muka gue bedak semuaaa :(
ade gua si radian juga ikut-ikutan segala, tapi lebay'nya gak ketulungan! hheu.
kita maen sampe jam 2 lewatan, abis itu mereka pada back to home masing-masing. gue nganterin mereka naik motor. eh..eh.. masa pas gua mau pulang, tiba-tiba tuh di belakang gue ada yang ngikutin! mobil panther gitu.
nah gua langsung cabut dah sekenceng-kenceng'nya abis gue takut, kali aja dia mau nyulik gua terus minta uang tebusan (pede mampus!)
ah bodo deh yang penting sekarang gua sehat sentosa sampe rumaah, alhamdullilah.. :)
buat ajeng,ika,astri,el,manda thanks banget yaaa. kapan-kapan kita main di rumah lagi. ^-^

ini dia foto-foto kitaaa....





                                          







                                            


                                               



yeeaaah!!! kita have fun bersaamaa menghilangkan penaat! dan curhat-curhatan :)

No comments:

Post a Comment