Monday 21 June 2010

TENTANG DELAPAN-TIGA

hmm... di catetan ini gue bakal nyeritain semua tentang lapan tiga versi gue yoo, sebenernya si waktu itu gue udah pernah buat, tapi sebelum di post, conect'nya eror. nah.. sekarang gue buat lagi yaw..
Awal gue masuk lapan tiga tuh gak menyenangkan banget, jujur deh gue pas awal-awal 
males banget masuk 83 , secara gitu yang gak gue kenal banyaaaaak banget, ada si yang gue kenal tapi cuma sedikit, yaa yg dari 77 dulu.
di lapan tiga gue duduk sebangku sama 
ASTRI DIAN RAMADHANI pertama gue kenal nih cewek pendiem abis sumpah! jadi gue gak banyak ngobrol deh sama dia, ngobrol kalo ada perlunya aja.
anak lapan tiga tuh menurut gue 
bandel,rusuh,asik,nyebelin,sengak,belagu,brutal,kadang nyenengin,kadang juga enggak
setelah beberapa bulan gue di lapan tiga, ternyata ni kelas gak seburuk apa yang gue kira, ternyata eh ternyata... anak lapan tiga tuh solidaritasnya tinggi boo! contoh : misalkan ada yang belom ngerjain pr.
A: "eh gue pinjem buku pr lu dong"
B: "oh iyaudah ambil aja tuh"
nah...mantep kan! brukakakak (bangga gua?) terus kalo lagi ulangan juga begitchuy, kita susah ataupun senang selalu bersama. hahaha
oh iya ada yang unik loh di lapan tiga, anak-anaknya tuh pada taku sama yang aneh-aneh, misalkan, masa ada yang takut sama kumbang,telunjuk yang di goyang-goyangin,sama ada juga yang takut sama kupu-kupu (jujur gua juga) (freak? iya banget!)
ah..gue gak bisa jelasin panjang-panjang tentang lapan tiga.. tapi yang pasti anak lapan tiga tuh 
GOKIL ABIS MAN!!!!!! yaaa walopun kita suka bikin guru nangis,marah,sampe-sampe kaga mau masuk ngajar di kelas! argh...
aduh gue tarik kata-kata gue kalo gue "gak suka sama lapan tiga" hohoho.. (v)
temen-temen.. sebentar lagi kita pisah..huaaaa sedih!!!
masih pengen bareng kaliaaaaaaan semuaaaa, tapi waktu memisahkan kita (sinetron banget). tapi lo semua nanti pas kelas 9 jangan pada sombong loh sama gua!!!!
okeeey!
ps:
@astri: astri thankso banget ya udah mau jadi sobat gua, kita teman satu perguruan stri, nyontek bersamaa,ke kantin bersamaa, remed bersamaa,curhat bersamaa, sampe ke kamar mandi juga bersamaa, hehe. muaaach love you!
@el: el makasih ya udah nyemangatin gua, saat saat yang menyedihkan itu, dan... ingat pesan gua "perjalanan masih panjang sob!"
@ika: ika hahaha jadi inget di jogja gua, waktu lu make kaos kaki gua yg kaya sepatu :D
@manda: cieeekan mandaa, assiiik dah.. lenggeng yee ampe lulus. amiin..
@ajeng: kapan-kapan jalan lagi yoook!
@jero: ah elu mah temen berantem sejati gua!
@mono: kalo nyontek bagi-bagi!
@ponco: jangan baca sms-sms gua lagi yee
@glady: woooy gua kan pengen minjem kaset kompi lu yang zoo, manaa?
aduh gua gak bisa nyebutin satu-satu.. banyak banget, maaf yaa.
makasih yaaa anak-anak lapan tigaaa!!!
I LOVE 83




No comments:

Post a Comment