Saturday 26 June 2010

Peksi shokat

hari ini di shokat ada peksi, sekitar jam 9an peksinya di mulai.acara pertama langsung di isi sama guest star -,- yaa seru sih, tapi kenapa harus pertama? kenapa gak pas di akhir acara? (yasudahlah) waktu beberapa sebelum peksi, panitia ribeeeeet banget, gak ada dana lah, sponsor lah, panggung lah, terus katanya gs gak jadi, hadooo ribet -_- tapi untungnya gue bukan panitia, haha jujur males banget gua.
gs'nya tuh soul id, yaa lumayan lah, dari pada band-band yang bernuansa melayu? ogaaah dah. it's okeeey soul id :)
acaranya seru, tadi gua kira acaranya bakalan garing abis, eh enggak juga. apalagi ada someone guaaaaa!!! wohooooo give applause for...... PRODUK KACAAAANG!!! (yaa kalian tau lah siapa yang gue maksud! iyaa gak? ada di cerita gua yang sebelum-sebelumnya) weseeeh dia keren banget loh, style'nya boo mancaay. haha pake baju kuning celana panjang warna item. aduuuh..kereennya kauu (lebay'nya kambuh) tapi dia tuh tetep aje kelewat pendiem! bukannya so cool, tapi minus dari cool. alaah.. gue seneng banget tuh ada peksi, kalo gak ada, belom tentu tuh cowo bakalan dateng, so kata dia tuh "lebih baik gua di rumah, dari pada di sekolah" gilee gak niat amat yaa!
(jah gue jadi cerita tentang someone?! bukannya peksi? *bodo)
acara berlanjut setelah soul id pulang ke alamnya, dilanjutin deh sama marawis,nari,band-band,terus yang juara-juara. eh tau tau...drrrr ujan turun dengan derasnya. padahal tadi waktu soul id manggung idihalah panasnya kaya neraka bocor. wuekekekek. tiba-tiba jadi dingin seketika haha hawa yang di kutub menular ke shokat (?)
dan yang gak gue nyangka tuh, ada alumni dateng! ok fine alumni'nya itu-itu aja. eh tau'nya si fitria bilang "ra di depan ada Fa*** (demi kebaikan) pada dateng semua" DEG.... gue langsung kaget, mau nangis,mau pulang,mau muntah,mau buang air kecil sampe mau buang air besar! hahaha.
gue bener-bener shock dia dateng, lo mungkin gak tau kan kenapa gua sampe sebegininya sama tuh Fa***, oke deh gua jelasin secara singakat. dia itu cowo yang pertama kali ngajarin gua segalanya (bukan yang aneh-aneh ya) gue sayang banget sama dia, kenangan sama dia tuh gak akan gua lepain selamaaaanya, gue seneng pernah kenal sama dia, tapi rasa sakit yang dia kasih enggak akan pernah hilang! udah ah segitu aje. dan untungnya gue sama sekali gak ketemu dia, posisi gue jauh dari tempat dia haha.
yaaa begitulah, peksi shokat tahun 2010 hemm... seru lah :)


ini dia foto'nya soul id, lagi di aula sekolah, gue ngambil dari foto temen gue. 

No comments:

Post a Comment